Jumat, 20 November 2009

Mohon Maaf

Setelah saya berjalan jalan di dunia maya dan melihat salah satu postingan Bang Del yang berjudul "Bersikap Jujur Pada Pengunjung Blog" saya jadi merasa bersalah dan saya minta maaf jika seandainya ada postingan saya yang merupakan Re-Post atau pun Copas.

Sejujurnya semua itu saya lakukan karena hanya untuk berbagi perasaan atau pun pengalaman saya menghadapi teman-teman ataupun keluarga saya sendiri di dunia nyata. Mungkin dengan begini saya berharap dapat membantu mereka ataupun tidak bisa memberi mereka cara untuk menghadapi masalahnya.

Adapun sebenarnya saya merasa menyesal dengan hidup saya ini yang terlahir dari keluarga yang pas-pasan dan boleh dikatakan kurang saling membantu antara satu sama lainnya. Oleh karena itu sejak dari masa kecil saya telah menanamkan pada hati kecil saya, jika suatu saat saya mempunyai kesempatan untuk bisa membantu orang yang kurang beruntung seperti saya, itu akan saya lakukan dengan cara apa pun juga tergantung dari penilaian orang apakah itu baik atau tidak, sopan ataupun kurang ajar.

Sekali lagi saya mohon maaf kepada para pengunjung blog saya atau pun yang mempunyai artikel yang telah saya Re-post disini. Jika seandainya ada yang kurang berkenan atau pun tidak setuju dengan postingan saya, saya mohon maaf dan bersedia menghapus postingan tersebut dari blog saya ini.

Hormat saya

saidazan72@gmail.com

1 komentar:

chunxue mengatakan...

During the World War II, Art Deco jewellery was ugg sale a very popular style among women. The females started ugg boots wearing short dresses and cut their hair short. And uggs such boyish style was accessorized with Art Deco jewellery. They used cheap ugg boots long dangling earrings and necklaces, multiple bracelets and bold ugg boots uk rings.Art Deco jewellery has harshly geometric and symmetrical theme instead disocunt ugg boots of free flowing curves and naturalistic motifs. Art Deco Jewelry buy ugg boots today displays designs that consist of arcs, circles, rectangles, squares, and ugg outlet triangles. Bracelets, earrings, necklaces and rings are added with long ugg boots outlet lines and curves.One example of Art Deco jewelry is the Art Deco ring. Art Deco rings have ugg mall sophisticated sparkle and bold styles. These rings are not intended for a subtle look, they are meant to be noticed. Hence, these are perfect for people with bold styles.

Poskan Komentar

Jangan lupa tulis KOMENTAR nya biar saya bisa membenahi diri, tulisan anda memberi arti bagi saya