Jumat, 20 November 2009

Mohon Maaf

Setelah saya berjalan jalan di dunia maya dan melihat salah satu postingan Bang Del yang berjudul "Bersikap Jujur Pada Pengunjung Blog" saya jadi merasa bersalah dan saya minta maaf jika seandainya ada postingan saya yang merupakan Re-Post atau pun Copas.

Sejujurnya semua itu saya lakukan karena hanya untuk berbagi perasaan atau pun pengalaman saya menghadapi teman-teman ataupun keluarga saya sendiri di dunia nyata. Mungkin dengan begini saya berharap dapat membantu mereka ataupun tidak bisa memberi mereka cara untuk menghadapi masalahnya.

Adapun sebenarnya saya merasa menyesal dengan hidup saya ini yang terlahir dari keluarga yang pas-pasan dan boleh dikatakan kurang saling membantu antara satu sama lainnya. Oleh karena itu sejak dari masa kecil saya telah menanamkan pada hati kecil saya, jika suatu saat saya mempunyai kesempatan untuk bisa membantu orang yang kurang beruntung seperti saya, itu akan saya lakukan dengan cara apa pun juga tergantung dari penilaian orang apakah itu baik atau tidak, sopan ataupun kurang ajar.

Sekali lagi saya mohon maaf kepada para pengunjung blog saya atau pun yang mempunyai artikel yang telah saya Re-post disini. Jika seandainya ada yang kurang berkenan atau pun tidak setuju dengan postingan saya, saya mohon maaf dan bersedia menghapus postingan tersebut dari blog saya ini.

Hormat saya

saidazan72@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tulis KOMENTAR nya biar saya bisa membenahi diri, tulisan anda memberi arti bagi saya