Rabu, 25 Januari 2012

Air Mata Untuk Abah

Abah, lihatlah air mataku. Air mata anakmu yang selalu mencintaimu. Abah selalu bilang sayang padaku tetapi abah tidak menjaga kesehatan, membuat abah menjadi sakit, kenapa bah? Aku juga mencintaimu, Aku tidak ingin abah pergi. Jika aku menangis, siapa yang akan mengusap air mataku? Jika aku kangen, siapa yang memelukku? Abah tidak pernah menjawab setiap kali aku bertanya, abah hanya tersenyum. Hatiku perih, abah. Semua kenangan itu, senyuman itu selalu membuat berlinang air mataku, tidak ada seorangpun yang dapat menghentikannya , karena aku rindu padamu, Abah... Air mata ini untuk abah

180 komentar:

obat herbal asam urat mengatakan...

bagus banget,

Cara Alami Mengobati Diabetes Melitus mengatakan...

doa anak untuk abah

Cara Alami Mengobati Insomnia mengatakan...

abah tidak mengusap air mata dan di gak mau air mata,,,maunya uang kali, he he he,,,bagus juga judulnya

Cara Alami Mengobati Glaukoma mengatakan...

abah,,,,

Cara Alami Mengobati Keputihan mengatakan...

lanjutkan bah

Cara Alami Mengobati Leukemia mengatakan...

jangan menyerah nak

Jelly Gamat mengatakan...

huhhhhhh ;( sedih juga ceritanya..


slalu semangt

randy mengatakan...

Hi, I came across your site and wasn’t able to get an email address to contact you about a broken link on your site. Please email me back and I would be happy to point them out to you.

Thanks!

Randy
randydavis387@gmail.com

Obat Tradisional Jantung Bocor mengatakan...

haloo, met siang :)

Obat Tradisional Nyeri Sendi mengatakan...

salam kenal dan salam hangat slalu ,,,

Obat Tradisional Asma mengatakan...

jangan lupa mampir balik ya sobat ,, good luck !!!!!

obat herbal sakit kepala mengatakan...

hai salam kenal ya......

obat herbal kanker hati mengatakan...

abah oh abah.......

obat herbal kanker payudara mengatakan...

aku kirim doa untuk mu.......

obat herbal kanker usus mengatakan...

mohon maaf lahir batin bah...

obat herbal diare mengatakan...

i love abah too

Cara Alami Mengobati Demam Berdarah mengatakan...

abah,,,,,oh abah

Cara Alami Mengobati Infeksi Saluran Kemih mengatakan...

simple,,,abah munkin abah lg bengong kenapa aku di kasih air mata

Cara Alami Mengobati Kanker Darah mengatakan...

abah,,,,,,teruskan abah

Cara Alami Mengobati Kanker Payudara mengatakan...

manatap abah

Cara Alami Mengobati Kanker Usus mengatakan...

terus ke abah

Cara Alami Mengobati Paru PAru mengatakan...

abahku sayang abahku malang

obat herbal nyeri haid mengatakan...

abah aku kangen.......

obat herbal liver mengatakan...

salam kenal buat abah2 yang lainnya.....

obat herbal migrain mengatakan...

abah telah di panggil yang punya.hanya bisa kirim doa unutk dia........

Agen Xamthone Plus Dolok Sanggul mengatakan...

hallo sob, apa kbar ?

Agen Xamthone Plus kota Kisaran mengatakan...

bagus banget nih artikelnya

Agen Xamthone Plus Kota Gunung Sitoli/Nias mengatakan...

salam hangat slalu ,semoga sukses terus

irma nurkhotimah mengatakan...

menyentuh hati artikelnya.. salam sukses

Cara Mengobati Kanker Hati mengatakan...

sip keren artikel nya , like this ,hahah...

cara mengobati darah tinggi mengatakan...

si abah pasti bangga , hahaha

Cara Mengobati Gagal Ginjal mengatakan...

abah tidak suka air mata , abah suka do'a

obat herbal sakit kepala mengatakan...

hai abah.......

obat herbal kanker hati mengatakan...

abah kemana aja.......

obat herbal kanker payudara mengatakan...

sudah lama gak ketemu abah..........

obat herbal kanker usus mengatakan...

sip ah..........

obat herbal diare mengatakan...

bah kapan kita bisa ketemu lagi.......

obat herbal leukemia mengatakan...

i love you bah....

obat herbal insomnia mengatakan...

kapan kesini lagi bah......

obat herbal diabetes mellitus mengatakan...

kita makan makan lagi yu........

obat herbal asma mengatakan...

jumpa lagi......

obat herbal batuk berdarah mengatakan...

makasih banget ya atas infonya...

obat herbal jantung bocor mengatakan...

hai abah.......

Cara Mengobati Luka Bakar mengatakan...

Hallo apa kabar ?

Cara Mengobati kista mengatakan...

Ikut gabung sini ya

Cara Mengobati Sinusitis mengatakan...

bagus banget infonya gan

Obat Tradisional Anemia mengatakan...

salam kenal dan salam hangat selalu

Obat Tradisional Diabetes mengatakan...

sukses slalu

obat penyakit kanker darah mengatakan...

oh abahku telah pergi........

pengobatan tradisional batu ginjal mengatakan...

jangan tinggalkan akua bah......

yuli040108 mengatakan...



Infonya cukup bermanfaat banget gan

yuli040108 mengatakan...


Makasih ya atas info-infonya

yuli040108 mengatakan...


Semoga sukses selalu

yuli040108 mengatakan...


Jangan Lupa mampir balik ya

Pengobatan Alami Ambeien mengatakan...

minalaidzin abah , terus lanjutkan ,,

Pengobatan Alami Kanker Kelenjar Getah Bening mengatakan...

good post gan ,,

Pengobatan Alami Wasir mengatakan...

ditunggu update terbaru nya lagi ,,

Pengobatan Alami Kanker Otak mengatakan...

Makasih ya atas info-infonya

Pengobatan Alami Kanker Serviks mengatakan...

Semoga sukses selalu

xamthone plus mengatakan...

wah sangat mengharukan...

Obat Tradisional keputihan mengatakan...


mantab banget nih blog nya

Cara Mengobati Kanker Serviks mengatakan...


semuanya sangat bermakna

Obat Tradisional Jantung Koroner mengatakan...


lumyan deh jadi nambah nambah pengetahuan

Cara Mengobati Psoriasis mengatakan...


makasih ya , goog luck !!

Pengobatan Alami Sifilis mengatakan...

bermanfaat sekali untuk saya.

Pengobatan Alami Gondok mengatakan...

salam sehat

Pengobatan Alami Rematik mengatakan...

lama ga ke sini, makin keren aja postngan dan tampilannya, salut brada

Pengobatan Alami TBC mengatakan...

thanks a lot! keep writing herefor your readers!

Pengobatan Alami Asma mengatakan...

its really good information

obat penyakit liver empedu mengatakan...

makasih infonya

obat penyakit sakit pinggang mengatakan...

jangan lupa mampir balik ya

obat penyakit kanker payudara mengatakan...

artikelnya cukup menarik..

obat penyakit nyeri haid mengatakan...

semoga sukses selalu...

obat penyakit gagal ginjal mengatakan...

makasih buat info-infonya

obat penyakit insomnia mengatakan...

thank's buat infonya,,

obat penyakit asma mengatakan...

suksess terus ya

obat penyakit TBC mengatakan...

ditunggu post berikutnya

obat penyakit jantung bocor mengatakan...

lanjutkan..

obat penyakit kanker prostat mengatakan...

ditunggu update berikutnya

Abdhul Khodir mengatakan...

Hi....

Nice blog with a lot of new information,
Thanks for sharing

Abdhul Khodir mengatakan...

its really good the info gan

Jaja Sukarja mengatakan...

Great Blog..!!!! Keep Blogging....

Jaja Sukarja mengatakan...


boleh juga tutorialnya, di save page as dulu ahhh

Daday Khoday mengatakan...

Nice Info TQ For Sharing

Daday Khoday mengatakan...

jempol info nya gan ,,

zul mengatakan...


Hallo sobat ? ikut gabung sini lagi ya

zul mengatakan...


Mudah- mudahan semakin mantab lagi ya

obat penyakit infeksi saluran kemih mengatakan...

makasih infonya

obat penyakit keputihan mengatakan...

semoga sukses selalu

obat penyakit asam urat mengatakan...


jangan lupa mampir balik ya

obat penyakit ambeien mengatakan...

infonya bermanfaat sekali gan,
makasih..

obat tradisional ace maxs mengatakan...

terimakasih info

cara pemesanan ace maxs mengatakan...

salam kenal ajach ya

cara pemesanan jelly gamat luxor mengatakan...

makasih ya atas informasinya

Obat Penyakit gondok mengatakan...

makasih infonya

Obat Penyakit demam berdarah mengatakan...

semoga sukses selalu

Obat Penyakit infeksi saluran kemih mengatakan...

jangan lupa mampir balik ya

Obat Penyakit keputihan mengatakan...

infonya sangat bermanfaat sekali

cara pemesanan jelly gamat luxor mengatakan...

makasih infonya

cara pemesanan xamthone plus mengatakan...

semoga sukses selalu

jelly gamat luxor mengatakan...

jangan lupa mampir balik ya gan

xamthone plus mengatakan...

infonya sangat bermanfaat sekali

zul mengatakan...


Hallo sobat ? ikut gabung sini lagi ya

zul mengatakan...


saya numpang buat nambah backlink di sini ya

obat herbal sinusitis mengatakan...

konichiwa

obat herbal keputihan mengatakan...

hai,salam kenal ya

obat herbal luka bedah caesar mengatakan...

semoga sukses ya

obat herbal darah tinggi mengatakan...

arigatou gozaimasu

idzul mengatakan...



Hallo sobat ? ikut gabung sini lagi ya

idzul mengatakan...


saya numpang buat nambah backlink di sini ya

obat tradisional darah tinggi mengatakan...

selamat siang

cara pemesanan xamthoneplus mengatakan...

hai,salam kenal ya gan

tentang manggis mengatakan...

semoga sukses selalu ya gan

75 manfaat xamthoneplus mengatakan...

jangan lupa mampir balik ya gan

pendapat dokter mengatakan...

khasiat kulit buah manggis

xamthoneplus mengatakan...

arigatou gozaimasu

obat jelly gamat mengatakan...


hallo:)

obat jelly gamat mengatakan...



makasih ya atas infonya , mudah mudahan bermanfaat trus .

Cara Alami Mengobati Luka Bakar mengatakan...

thank's infonya

akbar mengatakan...

hallo

nove mengatakan...

selamat siang dan salam kenal ya

nove mengatakan...

semoga sukses selalu ya

nove mengatakan...

ijin menyimak dan backlink disini ya

Obat Tradisional Penyakit Ambeien mengatakan...

thank's infonya

Cara Pemesanan Jelly gamat Luxor mengatakan...

sukses terus ea

Cara Pemesanan Xamthone Plus mengatakan...

jangan lupa mampir balik ya gan

akbar mengatakan...

salam kenal

leo mengatakan...

bagus bangett infonya gann



Thanks

obat tradisional kanker prostat mengatakan...

numpang backlink ya

obat tradisional alzheimer mengatakan...

thanks ya gan buat informasinya

obat tradisional liver empedu mengatakan...

salam kenal ya.
informasinya sangat bermanfaat

akbar mengatakan...

info yang sangat menarik




maksih gan

idzul mengatakan...

bermanfaat banget infonya bagi saya


makasih gan

rizuka mengatakan...

ijin nyimpen link ya

rizuka mengatakan...

saya suka banget dengan informasinya

rizuka mengatakan...

thanks banget ya

zul mengatakan...


Halllo, numpang untuk nambah backlink di sini ya !!

Setelah saya menyimak ternyata info-infonya sangat bermanfaat bagi saya untuk menambah pengetahuan saya

Thanks



obat herbal mengatakan...


Terima kasih banyak gan atas infonya.
lanjutkan trus ya kwan

obat herbal mengatakan...

salam kenal

kha mengatakan...

ohayou gozaimasu gan.

kha mengatakan...

trimakasih banyak buat informasinya.
salam kenal ajach ya

kha mengatakan...

hai,ogenki desuka

kha mengatakan...

konichiwa gan.

obat herbal mengatakan...

bagus banget ceritanya

pengobatan kanker payudara mengatakan...

salam kenal gan,,

Pengobatan Infeksi Saluran Kemih mengatakan...

infonya cukup bermanfaat neih

obat tradisional vertigo mengatakan...

oke juga ne infonya sangat bagus

obat radisional sinusitis mengatakan...


ayo mampir balik...

obat tradisional kanker darah leukemia mengatakan...


mantap juga nie gan sangat menarik.........

obat tradisional diare mengatakan...


salam kenal aja deh......

Obat Herbal Penyakit Darah Tinggi mengatakan...



hallo gan

Obat Herbal Penyakit Kista mengatakan...


ikut gabung di sini ya

Obat Herbal Penyakit Asam Urat mengatakan...


infonya cukup bermanfaat banget bagi saya

Obat Herbal Penyakit Thalasemia mengatakan...


terimakasih ya atas info nya

Obat Herbal Penyakit Kanker Paru-Paru mengatakan...


ikut menyimak di sini ya gan

Obat Herbal Penyakit Kanker Otak mengatakan...


mantab banget infonya nih

Obat Herbal Penyakit Kanker Prostat mengatakan...



jadi nambah pengetahuan bagi saya gan infonya

Obat Herbal Penyakit Usus Buntu mengatakan...


thaks,,salam kenal

obat tradisional kanker darah leukemia mengatakan...

Infonya cukup bermanfaat banget gan

obat tradisional diare mengatakan...


Makasih ya atas info-infonya

obat tradisional wasir mengatakan...


wah bagus banget nih infonya

obat tradisional usus buntu mengatakan...


tetep semangat ya kak

obat herbal ace max's mengatakan...


selamat siang dan salam kenal ya

ace maxs mengatakan...


semoga sukses selalu

cara pemesanan ace max's mengatakan...


ijin menyimak dan backlink disini ya

obat tradisional ace max's mengatakan...


ikut posting disini lagi ya
jangan lupa mampir balik lagi ya

obat asma tradisional mengatakan...

begitu berarti seorang abah bagi anak itu, aku jadi teringat sama bapa ku yang lagi dirumah

obat darah tinggi tradisional mengatakan...

baik ibu maupun bapak semuanya sama-sama berarti, namun seorang ibulah yang lebih berarti dalam hidup ini karena beliau telah berjuang bertaruh dengan nyawa demi menyelamatkan kita saat kita dilahirkan

Obat Herbal Komplikasi mengatakan...

kasih sayang seorang ayah juga tidak kalah hebat dari kasih sayang seorang ibu ..

Obat Sinusitis mengatakan...

terkadang hati seorang ayah lebih peka dari seorang ibu, namun walaupun begitu pasti setiap ayah sangat menyayangi anaknya ..

Obat Asam Lambung mengatakan...

hormatilah dan sayangilah seorang ayah selagi dia masih ada, sebelum nanti kita menyesal ..

obat alzheimer tradisional mengatakan...

seorang ayah harus kita sayangi sepenuh hati seperti dia menyayangi kita dengan sepenuh hati

obat ambeien tradisional mengatakan...

terkadang ayah suka mendidik anaknya dengan keras, itu bukti dari seorang ayah yang menyayangi anaknya

Obat Penyakit Stroke mengatakan...

abah,,lanjutkan lagi ya ,,he

Obat Penyakit Diabetes Melitus mengatakan...

kasih sayang seorang ayah terhadap anak nya ,memang sangat besar tidak kalah dengan sayang seorang ibi terhadap anaknya

Obat Tradisional Ambeien mengatakan...

ayah aku kangen kamu,,aku rindu perhatianmu terhadapku...
hehe

Obat Tradisional Nyeri Haid mengatakan...

abah berkata :"kan udah gede,,jadi abah gak bantu lagi kamu ngusap air matamu..usap sendiri ya.."


hehe

obat tradisional kolesterol mengatakan...

"bukan abah nggak mau mengusap air matamu nak, kamu usap ajach air matamu yang jatuh membasahi pipimi itu dengan tangan kamu sendiri", ujar abah saat bersama anaknya yang tengah menangis.

obat tradisional asma mengatakan...

senyuman abah saat anaknya menangis bukan berarti abah senang, melainkan abah sedih karena tidak bisa memenuhi semua keinginan anaknya. untuk menutupinya abah tersenyum

Obat Tradisional Penyakit Ambeien mengatakan...

ceritax sedih bangat yah,?

Poskan Komentar

Jangan lupa tulis KOMENTAR nya biar saya bisa membenahi diri, tulisan anda memberi arti bagi saya