Jumat, 25 Desember 2009

Kenapa Blogger Stress ??? (Cerminan Diri)


1.Sudah capek nulis banyak di blog, gak ada yang mau berkunjung ke blog-nya.

2.Sudah kasih banyak komentar di ribuan blog, namun hasilnya gak ada yang mau kasih komentar di tulisannya alias sepi komentar.

3.Salah nulis artikel di blog, malah jadi buka-bukaan, yah jadi terlalu terbuka, sampai nulis dirinya punya penyakit panu, kurap dan kadas. Wah jadi ketahuan deh…

4.Baca blog di tempat lain yang tulisannya gak penting tapi malah banyak komentarnya. Sedangkan di blog-nya sudah ditulis dengan penuh hati-hati plus riset segala, tetap tidak ada yang kasih komentar

5.Jatuh cinta sama blogger cowok, pas diajak ketemuan, trus ngobrol sana-sini, eh ternyata udah punya istri dua, anak tiga.

6.Nembak cewek lewat blogger, eh ditolak mentah-mentah sama si cewek lewat blog yang sama, sehingga ditertawakan blogger lainnya.

7.Ketika hangout bareng teman-teman, foto-foto, eh setelah diposting ke blog-nya, di foto bagian dirinya, ada kulit cabe merah nyangkut di giginya. Cape' deh...

8.Trus mikirin no.1 lagi sampai capek

4 komentar:

timun busuk mengatakan...

haha :)

anna fardiana mengatakan...

wah..kasian sekali blogger yang itu...

tapi sedikit tambahan dari saya.. mungkin ada baiknya, kalo jadi blogger gak usah terlalu mengharapkan kunjungan. go witj the flow aja... kalo mau komen ke blog lain gak usah berharap dikunjungi balik...

trus bikin tulisan yang menarik, pasti akan dikunjungi juga....

*pengalaman pribadi...hehehe*

日月神教-任我行 mengatakan...

AV,無碼,a片免費看,自拍貼圖,伊莉,微風論壇,成人聊天室,成人電影,成人文學,成人貼圖區,成人網站,一葉情貼圖片區,色情漫畫,言情小說,情色論壇,臺灣情色網,色情影片,色情,成人影城,080視訊聊天室,a片,A漫,h漫,麗的色遊戲,同志色教館,AV女優,SEX,咆哮小老鼠,85cc免費影片,正妹牆,ut聊天室,豆豆聊天室,聊天室,情色小說,aio,成人,微風成人,做愛,成人貼圖,18成人,嘟嘟成人網,aio交友愛情館,情色文學,色情小說,色情網站,情色,A片下載,嘟嘟情人色網,成人影片,成人圖片,成人文章,成人小說,成人漫畫,視訊聊天室,性愛,性感影片,正妹,聊天室,
情色論壇

鯛魚燒Star mengatakan...

,徵信社,尋人,偵探,偵探社,徵才,私家偵探,徵信,徵信社,徵信公司,抓猴,出軌,背叛,婚姻,劈腿,感情,第三者,婚外情,一夜情,小老婆,外遇,市場調查,公平交易法,抓姦,債務,債務協商,應收帳款,詐欺,離婚,監護權,法律諮詢,法律常識,離婚諮詢,錄音,找人,追蹤器,GPS,徵信,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信社

Poskan Komentar

Jangan lupa tulis KOMENTAR nya biar saya bisa membenahi diri, tulisan anda memberi arti bagi saya