Selasa, 01 Desember 2009

POSISI TEPAT, ORGASME DIDAPAT…

Banyak cara buat kita dan pasangan untuk mencapai orgasme. Selain suasana romantis, lampu temaram dan musik slow, lingerie seksi juga ikutan berpengaruh. Tapi semua itu tidak ada artinya k jika kita belum menguasai posisi yang benar-benar akan membawa kita ke langit ke tujuh tentunya…


BERDIRI DI BELAKANG, posisi ini meminjam beberapa elemen doggy style, yaitu posisi badan kita bertumpu pada tanagan dan lutut seperti meja dan penetrasi dilakukan dari belakang. Tapi kalau kita mencoba berdiri agak membungkuk, kita akan lebih merasakan tekanannya pada daerah G-spot, sensasi erotis akan memberikan stimulasi yang tidak terbayangkan. Jangan lupa juga memberikan stimulasi yang tidak terbayangkan.

Jangan lupa juga memberikan respons saat suami memberikan stimulus. Kalau terlalu cepat kita bisa memintanya lebih pelan. Tapi katakan dengan lembut. Seksi dan tidak terkesan memerintah.. soalnya kalau kita terlalu keras memerintah, si dia tiba-tiba bisa kehilangan mood.

Trik ini memang tidak bisa dipelajari dalam semalam.

Biarkan suami belajar dengan pelan-pelan dan kita juga harus bersabar menunggu. Beritahu dia saat dia berhasil mengenai target dan katakan “jangan lupa tempat itu , ya , sayang …” dijamin saat kita melakukannya lagi, dia akan merasa tertantang untuk mencari letak area sensitif kita.

WOMAN ON TOP, posisi ini adalah pilihan yang pas agar kita bisa menjadi host saat bercinta. Soalnya kita yang menentukan posisi, tekanan dan ritme yang bikin turned on. Saat kita beraksi di atas, kita bisa lebih leluasa menyentuh tubuh sendiri dan juga suami. Bonusnya, suami juga mendapatkan pemandangan super indah…

Pertama, seperti biasanya, suami tidur terlentang saat kita berada di atasnya. Tetapi kali ini, dengan posisi di atas, kita membelakangi suami. Sebelumnya memberikan servis oral padanya. Cara ini tidak hanya bisa meningkatkan kepuasan kita tapi juga membuat suami tergila-gila saking nikmatnya.

Agar lebih nyaman, tekuk lutut kita di sekitar pinggangnya dan secara perlahan turunkan badan kita saat penetrasi. Posisi ini memberikan kita keuntungan tersendiri. Saat kita punya kendali dan berkuasa, terasa lebih mengairahkan.

Sumber : duniaperempuan.com

1 komentar:

chunxue mengatakan...

During the World War II, Art Deco jewellery was ugg sale a very popular style among women. The females started ugg boots wearing short dresses and cut their hair short. And uggs such boyish style was accessorized with Art Deco jewellery. They used cheap ugg boots long dangling earrings and necklaces, multiple bracelets and bold ugg boots uk rings.Art Deco jewellery has harshly geometric and symmetrical theme instead disocunt ugg boots of free flowing curves and naturalistic motifs. Art Deco Jewelry buy ugg boots today displays designs that consist of arcs, circles, rectangles, squares, and ugg outlet triangles. Bracelets, earrings, necklaces and rings are added with long ugg boots outlet lines and curves.One example of Art Deco jewelry is the Art Deco ring. Art Deco rings have ugg mall sophisticated sparkle and bold styles. These rings are not intended for a subtle look, they are meant to be noticed. Hence, these are perfect for people with bold styles.

Poskan Komentar

Jangan lupa tulis KOMENTAR nya biar saya bisa membenahi diri, tulisan anda memberi arti bagi saya